Rabu, 01 November 2017

Apa Arti U-ditch?

Hello, disini saya mau menjelaskan pengertian dari u-ditch. berikut beberapa pendapat arti dari "u-ditch".

  • U-ditch adalah saluran dari beton bertulang dengan bentuk penampang huruf U dan juga bisa diberi tutup. Umum nya digunakan untuk saluran drainase atau irigasi. Ketinggian saluran terbuka ini dapat bervariasi mengikuti kebutuhan dilapangan atau elevasi saluran yang di inginkan. Tipe sambungan menggunakan plat joint ( plat embeded dan sambungan but joint atau mele female ) dimana pada bagian pertemnuan sambungan nya cukup diberikan mortar sebagai penutup nat. (sumber : http://pabrikconblock.com/pengertian-u-ditch.html)

  • U-Ditch adalah saluran yang di buat dari coran beton yang menyerupai huruf U biasa di gunakan untuk saluran air di perkotaan. (sumber : http://www.pavingbloc.com/pengertian-u-ditch-2014/)

  • U-ditch merupakan saluran beton pracetak yang memiliki wujud fisik pas dengan namanya yakni berbentuk  huruf U & berukuran mungil. Pemasangan saluran u-ditch pula terkadang sanggup di sertai dengan tutup cover u-ditch. Tiada standar ukuran yang membedakan saluran beton pracetak tersebut. (sumber : https://www.terraconblock.com/saluran-uditch-box-culvert/)
begitulah sekiranya pengertian dari u-ditch semoga dapat dimengerti^^



Tidak ada komentar: